Rabu, 27 Mei 2015

Real Estate Saran Sebelum Membeli

Real Estate Saran Sebelum Membeli

Ketika mencari real estat, ada banyak hal yang orang harus tahu sebelum menyelam ke pembelian. Jumlah properti tidak hanya satu-satunya faktor yang harus dipertimbangkan ketika mencari untuk membeli. Ada beberapa hal yang perlu ditemukan dan beberapa hal yang perlu diperiksa. Dan semua ini harus dilakukan dalam waktu terbatas karena orang lain mungkin benar-benar tertarik pada properti dan mengalahkan pembeli untuk itu.

Faktor

Salah satu hal yang pembeli harus tahu tentang bagian real estate yang satu sedang mempertimbangkan adalah jika itu adalah bagian bersih properti atau tidak. Bersih merujuk pada apakah ia memiliki masalah yang datang melekat padanya atau jika ia bebas dari masalah yang akan menghantui pembeli setelah pembelian itu. Tempat yang baik untuk memulai penyelidikan seseorang mengenai kondisi dan negara adalah kantor pemerintah daerah untuk properti. Biasanya, pemerintah akan tahu apakah sebidang tanah memiliki masalah atau jika sedang dalam pinjaman. Sebuah pertanyaan sederhana akan cukup dan, meskipun tidak semua rincian akan diberikan, cukup akan dikatakan dapat menilai apakah itu layak atau tidak.

Berada di bawah pinjaman adalah salah satu hal yang dapat dibebani dengan. Untuk beberapa potongan properti, mungkin ada beberapa masalah dengan kepemilikan. Pemerintah daerah mungkin atau mungkin tidak sadar jika ada beberapa masalah terkait kepemilikannya. Sepotong real estate mungkin berada di bawah litigasi karena siapa yang memiliki atau mungkin masih terlalu dini untuk mengatakan apakah akan ada masalah berkaitan dengan properti. Memeriksa dengan pemerintah daerah mengenai nama pemilik dan statusnya adalah tindakan yang layak. Jika ada masalah dengan itu, kita juga dapat meminta nama pengacara yang bertanggung jawab atas properti untuk sepenuhnya menilai situasi.

Hal lain yang harus diperiksa di kantor pemerintah zona saat properti. Ini mungkin tampak hebat dari luar tetapi beberapa tanah memiliki masalah dengan zonasi mereka yang mencegah dari yang dikembangkan. Banyak pemilik mencoba untuk menjual tanah mereka sepenuhnya mengetahui bahwa ada zonasi masalah hanya untuk menghindari kerumitan harga turun ketika pembeli mengetahui bahwa ada keterbatasan untuk apa yang dapat mereka lakukan dengan real estat yang mereka baru saja membeli. Hal ini penting untuk meminta dewan zonasi pemerintah daerah di mana properti berada di bawah. Beberapa potongan utama dari tanah tidak dapat dikembangkan menjadi usaha yang lebih menguntungkan karena mereka jatuh di bawah zona tertentu yang mencegah perkembangan mereka.

Ini hanya beberapa hal yang pembeli perlu memastikan sebelum ia membeli tanah. Beberapa lelang mungkin memiliki kondisi tertentu yang menyertainya juga dengan real estate milik pribadi bahwa penjual hanya terlalu bersemangat untuk turun tangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar