Kamis, 21 Mei 2015

Keuntungan dan Kerugian Membeli Condo Pra-Dibangun

Keuntungan dan Kerugian Membeli Condo Pra-Dibangun
Kondominium pre-sale dijual sebelum konstruksi dimulai. Membeli pre-built atau pra dijual kondominium memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Di pasar naik, seseorang dapat akhirnya membeli sebuah kondominium di diskon. Tapi bagaimana kalau kita menghadapi pasar menurun atau pasar datar? Apakah masih ide yang baik untuk membeli sebuah kondominium pre-built?
Anda benar-benar bertaruh di pasar dan mudah-mudahan jika Anda memperkirakan pasar naik dan Anda akurat, hasilnya bisa menguntungkan Anda.
Membeli pra-menjual kondominium jauh lebih berisiko daripada yang selesai dibangun dan sudah. Pasar sendiri tidak harus menjadi satu-satunya perhatian. Ada risiko lain yang terkait dengan membeli pre-sale.
Berikut adalah daftar beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan sebelum membuat keputusan bahwa:
• Salah satu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah reputasi pembangun / developer. Agen Real Estate adalah sumber terbaik untuk saran Anda itu. Terutama dalam ekonomi resesi ketika sebagian besar perusahaan berusaha untuk hanya bertahan hidup, kemampuan pembangun untuk dapat menyelesaikan proyek ini sangat penting.
Kita telah melihat dalam beberapa tahun terakhir bagaimana beberapa proyek real estate telah melalui kebangkrutan. Beberapa proyek pembangunan yang mengajukan kebangkrutan adalah Pointe of View Perkembangan (Squamish) dan Tobiano Resort (Kamloops).
• Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana situasi pribadi dan keuangan Anda akan ketika pendekatan tanggal penyelesaian. Anda akan memenuhi syarat untuk hipotek? Kemampuan pembeli untuk mengamankan hipotek sebelum selesai sangat penting.
Hampir tidak ada yang bisa menyelesaikan transaksi tanpa perlu pembiayaan perumahan. Sekali lagi, di pasar resesi pembeli harus yakin bahwa ia / dia akan dipekerjakan dan dalam posisi keuangan yang baik untuk dapat bisa mengamankan pembiayaan hipotek.
• Tingkat suku bunga itu sendiri merupakan komponen yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Semakin tinggi bunga semakin sulit dapat untuk mengamankan pembiayaan perumahan. Anda harus melakukan beberapa spekulasi suku bunga dan sangat akurat dalam melakukannya. Untuk berada di sisi yang aman pertimbangkan untuk menambahkan tingkat hipotek 1,00% lebih tinggi dari tingkat saat ini untuk melindungi Anda dari fluktuasi apapun. Melakukan hal ini akan memastikan bahwa jika harga yang lebih tinggi pada tanggal penyelesaian.
Anda masih bisa memenuhi syarat untuk hipotek pada tingkat yang lebih tinggi dari tingkat saat ini. Selain itu, jika Anda mendapatkan kepemilikan rumah Anda dalam dua tahun ke depan, Anda harus siap untuk setiap kenaikan suku bunga dan pembayaran bulanan juga lebih tinggi yang melekat dengan itu.
• Seperti disebutkan di atas, pasar secara keseluruhan merupakan fakta penting untuk dipertimbangkan. Setiap perlambatan di pasar negatif dapat mempengaruhi harga dan nilai pra-dijual kondominium. Jika dengan tanggal penyelesaian nilai turun 5-10%, pembeli harus datang dengan lebih banyak uang sebagai uang muka. Rumus yang digunakan bank untuk pinjaman pada properti adalah persentase nilai pasar dan / atau pembelian harga, mana yang lebih rendah.
Berikut adalah contoh untuk lebih menjelaskan skenario.
Mary membeli pra-dijual kondominium untuk $ 200.000,00
Dia membuat deposit dari $ 20,000.00 di atasnya.
Bank berjanji hipotek dari 90% dari nilai, maka dalam hal ini Mary adalah pra-disetujui untuk hipotek sebesar $ 180,000.00.
Dengan asumsi nilai pasar yang sama dengan harga pembelian, Mary akan OK dengan tanggal penyelesaian (20K + 180K = harga beli 200K)
Jika nilai turun 10%, dan kemudian kondominium akan senilai 180K dan 200K tidak. Bank berjanji Mary bahwa mereka akan memberinya 90% dari nilai, atau harga pembelian mana yang lebih rendah.
Jadi, ketika mereka dinilai properti dengan tanggal penyelesaian dan mereka nilai hanya 180K, Mary hanya bisa mendapatkan kredit dari 162K. Dia membayar 20K di deposito dan sekarang dia bisa mendapatkan kredit dari 162K (162K + 20K = 182), Dia singkat 18K untuk menyelesaikan transaksi pada tanggal penutupan.
Satu-satunya cara yang satu dapat memastikan bahwa mereka dilindungi dari fluktuasi pasar adalah memiliki dana tambahan siap dalam hal nilai turun.
Pada catatan yang positif, deposito Anda di kondominium pre-sale dilindungi, karena mereka akan diadakan di dalam rekening trust. Selain itu, Estate Development Pemasaran Act Nyata (Redma) memungkinkan pembeli untuk membatalkan kontrak dalam waktu 7 hari setelah Anda menandatangani perjanjian pembelian. Jadi, jika Anda berpikir Anda menemukan murah, Anda dapat melompat dan membuat tawaran dan Anda memiliki tujuh hari untuk melakukan penelitian rajin dan karena Anda. Jika Anda memutuskan untuk tidak melanjutkan, Anda harus memberikan pemberitahuan tertulis kepada pengembang dalam waktu tujuh hari dan deposit Anda sepenuhnya dikembalikan.
Redma juga memungkinkan pembeli untuk membatalkan transaksi jika telah terjadi pelanggaran UU. Jika telah terjadi pelanggaran oleh pembeli pengembang dapat membatalkan kontrak mereka dan mendapatkan deposito mereka kembali. Undang-undang mengatakan pengembang memiliki hak untuk mengubah apa pun yang mempengaruhi harga, dan nilai atau penggunaan properti, tetapi mereka harus mengajukan dan memberikan amandemen pernyataan pengungkapan segera dan menunjukkan kepada perubahan tersebut.
Jika pengembang mematuhi aturan di atas, pembeli tidak memiliki hak pembatalan. Mereka harus menyelesaikan transaksi bahkan jika mereka tidak setuju dengan perubahan tersebut. Menerima pernyataan pengungkapan tidak memberikan pembeli hak pembatalan, tidak menerima hal itu akan.
Dalam beberapa kasus pengadilan pelanggaran Redma telah mengakibatkan pembeli bisa membatalkan kontrak mereka dan mendapatkan deposito mereka kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar