Kamis, 21 Mei 2015

Tips Memilih di New Homes

Tips Memilih di New Homes
Rumah yang sekali dalam seumur hidup investasi. Inilah sebabnya mengapa hanya mengikuti bahwa Anda tertentu dengan jenis rumah yang Anda beli. Tahu apa yang Anda cari. Buat checklist sehingga Anda tahu kriteria apa pembelian Anda harus bertemu. Melakukan penelitian menggunakan internet untuk hasil yang mudah dan cepat. Anda akan terkejut menemukan banyak pilihan yang tersedia. Berikut adalah beberapa tips praktis yang akan membantu Anda membuat keputusan suara:
Merasa Komunitas
Lingkungan dan masyarakat Anda berencana untuk pindah ke merupakan faktor penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli rumah. Hal ini meliputi keamanan dan lingkungan yang sehat untuk Anda dan keluarga Anda. Hal ini terutama berlaku bila Anda memiliki anak-anak Anda sendiri. Ini juga termasuk lokasi. Di mana Anda ingin hidup? Beberapa orang ingin lingkungan yang dinamis seperti kota. Pemilik rumah lainnya, bagaimanapun, ingin negara pengaturan santai menawarkan. Anda harus menilai daerah dan melihat apakah dekat pendirian penting seperti penjara, rumah sakit, dan sekolah. Pertimbangkan jarak rumah Anda dari tempat kerja Anda. Anda mungkin ingin tinggal di dekat tempat kerja Anda sehingga Anda menghemat waktu dan gas.
Merek Baru atau Bekas
Pikirkan tentang apa jenis rumah sesuai dengan kebutuhan Anda setelah Anda telah memutuskan pada lokasi. Apakah Anda ingin rumah baru atau rumah yang lebih tua? Melakukan pemeriksaan menyeluruh sebelum membeli rumah salah satu dari mereka. Anda dapat menyewa seorang profesional untuk melakukan ini untuk Anda atau Anda dapat melakukan ini sendiri. Anda tidak perlu khawatir tentang perbaikan jika Anda membeli rumah baru. Kebanyakan rumah baru cenderung memiliki arsitektur yang lebih modern dan sistem yang lebih mudah untuk mempertahankan. Anda bahkan akan menemukan banyak rumah baru yang sudah dilengkapi. Beberapa struktur bahkan hemat energi. Rumah yang lebih tua mungkin lebih terjangkau tetapi kemungkinan Anda akan menghabiskan uang untuk perbaikan. Pastikan Anda memperhatikan detail seperti sistem pemanas, atap, dan dinding rumah. Fitur-fitur ini dinegosiasikan ketika menentukan harga pembelian.
Gaya
Langkah selanjutnya adalah memutuskan apa gaya rumah Anda. Apakah Anda lebih suka banding-jenis Tudor Victoria atau tema? Apakah Anda ingin pergi untuk rumah kontemporer dengan fitur minim? Buatlah daftar hal-hal yang Anda butuhkan dalam rumah. Mencoret yang Anda tidak perlu. Sertakan ukuran rumah dan jumlah kamar tidur dan kamar mandi. Lihat apakah rumah Anda memiliki teras, garasi, loteng, dan ruang bawah tanah. Jangan lupa tentang daerah luar. Apakah Anda ingin beberapa privasi dengan rumah Anda digariskan oleh pohon-pohon? Apakah Anda ingin mendirikan pagar set besar di halaman Anda? Pertimbangkan lansekap. Apakah Anda ingin taman aneh dengan pergola atau rumput yang bersih? Anda juga dapat mengatur kolam renang pribadi. Ini adalah tempat yang bagus di mana Anda dapat berolahraga atau di mana Anda dan keluarga Anda dapat mem-bond.
Anda dapat berkonsultasi dengan real estate profesional untuk membantu Anda menemukan rumah impian Anda. Agen Anda dapat membantu Anda rumah pramuka yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar