Rabu, 27 Mei 2015

Luxury Living di Sierra Blanca Urbanisasi dari Marbella

Luxury Living di Sierra Blanca Urbanisasi dari Marbella

Jika Anda mencari membeli atau menyewa properti mewah seperti villa atau apartemen di Marbella, pengembangan urbanisasi dikenal sebagai Sierra Blanca adalah salah satu daerah yang lebih baru kelas tinggi perumahan daerah kota Marbella, dalam wilayah Malaga terletak di Costa del Sol, di Andalusia.

Sierra Blanca terletak di terjauh, di bagian bawah La Concha, yang merupakan gunung yang menghadap kota dan itu sendiri merupakan bagian dari kisaran Sierra Blanca.

Sebagai konsekuensi dari posisi menakjubkan ini rumah fantastis dan kompleks apartemen mewah memiliki pemandangan spektakuler dan terlihat lebih Marbella bersama-sama dengan teluk yang luar biasa.

Selanjutnya, Anda akan menikmati iklim mikro yang luar biasa terkait dengan bidang Marbella yang memungkinkan Anda untuk menikmati permainan golf di musim dingin ketika sebagian besar lapangan golf di dalam seluruh Eropa benar-benar tertutup dan menghargai dengan penuh luas musim panas untuk sisa tahun ini. Jika Anda seorang pemain ski maka stasiun ski Sierra Nevada hanyalah beberapa jam lagi ini berarti Anda mungkin ski di pagi hari dan berada di beachfronts di sore hari.

Di antara banyak keuntungan indah Sierra Blanca adalah lokasi serta fakta bahwa itu sangat terpusat terletak.

Hal ini terletak dekat dengan kota tapi hanya beberapa menit dari berbagai pantai yang, toko, tempat makan, kafe dan hanya beberapa menit dari Puerto Banus. Anda akan memiliki keuntungan dari tinggal di jantung dari semua itu tanpa harus meninggalkan ketenangan Anda sendiri bersama-sama dengan privasi.

Sementara pengembangan Sierra Blanca jauh lebih dari daerah pinggiran kota mewah dibandingkan dengan urbanisasi seperti itu, Sierra Blanca mendapatkan manfaat dari keamanan terjaga keamanannya dan privasi pribadi, dan sementara tidak ada lapangan golf yang sebenarnya berjalan melalui itu, seperti halnya memang dalam banyak daerah lain pantai, tidak ada kekurangan dari klub dalam jarak semacam. Bahkan dalam jarak mengemudi kecil Anda akan menemukan tenis, klub raket serta pusat-pusat kecantikan dan retret liburan kesehatan

Mengingat bahwa itu dianggap di antara daerah mewah yang paling terkenal dari daerah Marbella, Sierra Blanca sangat terkenal villa mewah grand ditempatkan pada daerah yang besar tanah. Banyak rumah memiliki spa eksklusif sendiri individu, bioskop rumah bersama dengan bungalow diundang. Tersebar di antara rumah-rumah tersebut sebenarnya beberapa kompleks kondominium yang sangat khas.

Jika Anda mencari untuk membeli atau membiarkan end villa tinggi atau bahkan kondominium di Marbella maka pengembangan Sierra Blanca bisa menjadi pilihan untuk Anda. Anda akan mengenali bahwa itu situasi serta mewah yang memberikan benar-benar layak berpikir tentang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar