Selasa, 26 Mei 2015

Faktor Untuk Pertimbangkan Ketika Looking For Rumah Dijual

Faktor Untuk Pertimbangkan Ketika Looking For Rumah Dijual

Saat ini, ada banyak orang yang berpikir tentang membeli rumah untuk diri sendiri atau keluarga mereka. Membeli rumah bukanlah urusan mudah dan mengharuskan Anda untuk berhati-hati dari banyak hal untuk mendapatkan rumah yang sempurna untuk Anda dan kebutuhan keluarga Anda. Oleh karena itu ketika mencari rumah dijual, penting beberapa faktor menjadi pertimbangan.

Membeli rumah melibatkan lebih dari sekedar datang dengan cukup uang untuk uang muka. Anda juga tidak hanya membeli sebuah rumah yang tampaknya atau terlihat baik untuk Anda. Saat melihat rumah dijual ada beberapa hal yang perlu hati-hati mempertimbangkan sebelum membuat pembelian aktual.

Satu hal yang perlu Anda sepatutnya dipertimbangkan adalah lamanya waktu Anda bersedia untuk tinggal di rumah. Lamanya waktu Anda tinggal di sana menentukan nilai rumah ketika Anda menjualnya. Jika Anda tinggal di sana untuk waktu yang singkat, nilai mungkin tidak dihargai cukup untuk menjamin keuntungan besar dan kuat atau kompensasi untuk jumlah yang dihabiskan membeli rumah tersebut. Anda perlu memastikan bahwa biaya Anda tertutup sebelum memulai menjual rumah.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah jumlah uang yang akan dikenakan biaya untuk menjalankan tempat secara bulanan dan tahunan. Ada berbagai biaya yang Anda perlu menyertakan untuk menentukan total biaya menjalankan rumah. Ini termasuk pembayaran hipotek, biaya pemeliharaan, biaya perbaikan rumah, pajak properti dan asuransi rumah.

Anda juga harus mempertimbangkan biaya retribusi yang harus dibayar secara bulanan. Ini adalah jika Anda telah membeli townhouse, flat atau Anda tinggal di komunitas tertentu. Jika biaya tidak sesuai anggaran Anda, Anda dapat mencoba untuk bernegosiasi atau mencari premis terjangkau lain untuk membeli.

Anda juga harus tidak mengabaikan utilitas Anda mungkin memerlukan ketika membeli rumah. Kebanyakan orang cenderung untuk melakukan hal ini ketika datang ke air karena mereka menganggap bahwa pipa bekerja sesuai. Beberapa tempat mungkin tidak memiliki layanan yang Anda inginkan pada harga yang wajar. Pastikan untuk memeriksa apakah pemanas air bekerja sesuai dan jika air keran aman untuk diminum sehingga Anda tidak mengalami masalah setelah Anda telah membeli rumah.

Jika Anda adalah pemilik waktu rumah pertama Anda harus yakin bahwa Anda dapat anggaran untuk membeli dan banyak biaya tersembunyi yang terlibat dalam memiliki rumah Anda sendiri. Karena Anda sekarang pemilik rumah semua biaya pemeliharaan jatuh pada Anda. Ini termasuk pemeliharaan rutin dan pemeliharaan darurat. Setidaknya dengan menyewa Anda bisa mengeluh kepada pemilik.

Jika Anda sedang mencari rumah untuk dijual, Anda harus memastikan bahwa rumah Anda pilih dapat melayani Anda dan keluarga Anda selama Anda inginkan. Jika Anda baru memulai sebuah keluarga, memilih rumah yang dapat menampung angka memperluas nyaman. Anda perlu merencanakan masa depan ketika membeli rumah dan memastikan bahwa rumah tersebut memenuhi semua kebutuhan Anda sekarang dan masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar