Kamis, 28 Mei 2015

Telah Pasar Perumahan Berbalik Sekitar?

Telah Pasar Perumahan Berbalik Sekitar?

Melihat pasar perumahan dalam arti realistis banyak ekonom dan lembaga keuangan telah sampai pada kesimpulan pemulihan sedang dalam proses. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.

Harga Jatuh 4% pada 2011

Harga rumah terus menurun pada awal tahun 2012 yang berakhir 2011 pada level terendah 10 tahun menurun 30% sejak gelembung perumahan atasnya keluar pada bulan Juni 2006. Apakah itu terdengar seperti pemulihan untuk Anda?

Pick Up di Penjualan?

Ekonom Paul Dales yang memperkirakan masa depan keuangan untuk 'Capital Economics' diuraikan dalam buletin terbaru kepada klien bahwa harga yang lebih tinggi untuk perumahan tidak harus menjadi tanda yang kita cari dalam pemulihan yang nyata. Keuntungan keseluruhan penjualan perumahan adalah indikator nyata kita harus fokus pada.

Rumah Apakah Menjadi Sulit untuk Beli

Harga rumah sudah naik yang sedikit meskipun membutuhkan beberapa bulan untuk menemukan pembeli dan sebulan lagi rata-rata untuk menutup. Hal ini karena semua rintangan terakhir rumah pembeli harus melompat melalui akhir-akhir ini termasuk sosok astronomi dari 5% - 20% di atas rumah di bawah $ 417.000. 100% pinjaman hanya tidak tersedia lagi, tergantung pada skor kredit Anda bukti didokumentasikan pendapatan, masa kerja; masih akan sulit untuk meminjam 80% - 95% bahkan dengan kredit yang beredar.

Rendah pasar 4,1 Juta

Penjualan telah merangkak naik yang sedikit sejak ledakan gelembung perumahan tahun 2008 dan runtuhnya berikutnya yang meninggalkan rendah pasar 4,1 juta dijual tahun itu. 2011 penjualan rumah muncrat hingga 4.260.000 dibandingkan 4,19 juta pada tahun 2010. Akan ada kesempatan berat untuk berinvestasi dalam beberapa bulan mendatang karena penyitaan dan tertunda penjualan pendek oleh bank.

3 Juta Foreclosures Datang

Pejabat federal dan negara baru-baru ini menetap kesepakatan $ 25000000000 dengan lima bank untuk menutup penyelidikan penyalahgunaan aturan dan peraturan penyitaan. Terhenti perjanjian baru saja berakhir, setelah satu tahun negosiasi, kemungkinan besar akan menambah setidaknya 3 juta rumah penyitaan ke pasar dalam beberapa tahun mendatang. Belum lagi masalah yang terkait dengan menempatkan bahwa banyak keluarga di jalanan karena mereka sekarang tidak memiliki tempat tinggal.

Federal Reserve untuk Naikkan Suku Bunga

Jika Federal Reserve terjadi untuk melompat suku bunga hingga akhir tahun ini para ahli berspekulasi potensi bergerak merusak ini akan membuat biaya untuk membeli rumah jauh lebih mahal jika Anda membandingkannya dengan pendapatan stagnan sekarang dan inflasi makan tabungan. Sebagai gaji rata-rata menyusut karena inflasi, harga gas meroket, biaya makanan akan terlihat, pemotongan pajak Bush tidak diperpanjang dan pengangguran masih menjadi masalah, apakah ada heran penduduk asli mungkin mendapatkan sedikit gelisah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar