Kamis, 28 Mei 2015

Sarasota Luxury Homes for Sale

Sarasota Luxury Homes for Sale

Terletak antara Tampa Bay dan Ft. Myers, Sarasota, Florida adalah sebuah permata budaya di Teluk Meksiko. Sarasota terbukti menjadi perpaduan yang sempurna antara lokal kota dan suasana kota kecil. Anda akan menemukan adegan budaya hidup termasuk beberapa pusat dan kelompok seni pertunjukan seperti Opera House Sarasota, Sarasota Orchestra dan Sarasota Konser Band serta kekayaan seni ditemukan di Pusat Seni Sarasota dan Van Wezel Performing Arts Hall.

Jika Anda kebetulan menjadi lebih tertarik pada makanan daripada seni, Sarasota host beberapa festival makanan sepanjang tahun termasuk Forks dan Sumbat anggur dan Food Festival pada bulan Januari, Taste of the Sun Coast pada bulan Maret, Florida Winefest & Lelang pada bulan April, Savor Sarasota Restaurant Week pada bulan Juni dan Stone Crab, Seafood & Festival Anggur dan Taste of Sarasota di bulan November. Bahkan restoran lokal membanggakan berbagai masakan dari seafood lokal untuk fine dining, dengan salah satu konsentrasi tertinggi restoran Zagat dinilai di Florida. Bersiaplah untuk menikmati cuaca Florida, karena banyak restoran yang terbuka.

Pantai pasir putih dan pemandangan murni tidak pernah jauh dari rumah Sarasota dijual. Santai gaya hidup dari Pantai Barat Florida meliputi kegiatan luar ruangan seperti bermain golf, berperahu, memancing, tenis, dan hanya menikmati alam yang mengelilingi daerah. St. Armand lingkaran adalah daerah perbelanjaan populer bagi wisatawan dan penduduk sama. Populer untuk toko beragam, Anda dapat menemukan apa pun dari desainer pakaian, sepatu dan aksesoris untuk hadiah bijaksana untuk seseorang yang istimewa.

Rumah mewah tepi pantai untuk dijual di Sarasota saingan beberapa yang terbaik di negeri ini. Ada beberapa lingkungan yang menawarkan juta dolar real rumah bagi mereka dengan rasa mewah. Satu khususnya, Lakewood Ranch, berisi beberapa pilihan untuk kegiatan. Bahkan, setengah dari masyarakat 8.500 hektar yang disediakan untuk ruang dan rekreasi daerah terbuka yang meliputi mil alam diresapi hiking trails, taman bermain, kolam renang dan bidang polo. The sadar lingkungan akan seperti itu Lakewood Ranch adalah sebuah komunitas hijau, yang diadakan untuk standar dari Florida Green Building Koalisi. Bahkan ada kemudahan baru ditambahkan terdekat seperti bioskop dan sejumlah pilihan belanja yang mencakup Perdana Outlet Mall.

Jika preferensi Anda bersandar lebih ke arah rumah-rumah bersejarah dan daerah, Laurel Park dekat pusat kota telah ditetapkan sebagai Daftar Nasional Tempat Bersejarah District. Gaya rumah bervariasi dari bungalow ke Misi, kolonial dan Mediterania kebangkitan dengan beberapa dating kembali ke tahun 1920-an. Kedekatannya dengan toko-toko lokal dan restoran hanya membuat daerah ini indah lebih diinginkan. Lingkungan kuno ini hanya berjalan kaki dari air untuk surfer atau nelayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar