Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah - Cara inkonvensional dari Mengumpulkan Dana untuk Down Payment

Membeli Rumah - Cara inkonvensional dari Mengumpulkan Dana untuk Down Payment

Pada saat ini, kita mengalami gejolak ekonomi. Banyak industri dan perusahaan telah terpengaruh oleh penurunan ekonomi kita saat ini. Dan dengan kesulitan ekonomi saat ini menjadi sulit untuk rata-rata orang Amerika untuk mendapatkan rumah mereka sendiri. Jadi, di sini adalah cara yang tidak konvensional untuk menangani masalah uang muka:

- Tanyakan broker real estat Anda untuk meminjamkan (untuk menunda pengumpulan) komisi dia menerima dari penjual, untuk membantu Anda membuat uang muka. Agen dapat melakukan hal ini jika mereka adalah broker daftar - mereka menerima kontrak untuk menjual rumah, dan tidak perlu membagi komisi dengan siapa pun. Mereka mungkin akan tertarik jika mereka mempercayai Anda dan merasa mereka mungkin tidak mudah dan cepat menjual rumah sebaliknya. Jangan berharap broker untuk melompat pada alternatif, bagaimanapun. Selain itu, jika hal ini dilakukan broker akan membutuhkan catatan, dan jangan heran jika broker ingin hipotek kedua di rumah untuk melindungi komisi nya.

- Dalam situasi yang sangat biasa, mungkin masuk akal untuk waktu singkat untuk menggunakan kartu kredit atau pinjaman margin terlebih dahulu untuk mendapatkan uang muka - misalnya, jika Anda memiliki banyak, harus menutup dengan cepat, memiliki sejumlah besar kas segera untuk melunasi terlebih dahulu, dan sebagainya. Hati-hati; harga sangat tinggi dan tidak ada beban bunga akan dikurangi. Ini harus dilihat sebagai jangka pendek dan pilihan yang sangat langka.

- Mengakomodasi penjual dengan cara tertentu dan, pada saat yang sama, berusaha keras untuk mencapai kesepakatan dengan rendah uang muka. Penjual mungkin ingin menutup cepat, atau mungkin tinggal di rumah setelah penutupan. Dengan menawarkan untuk mengakomodasi penjual dengan cara yang pembeli lain akan tidak, Anda mungkin bisa mendapatkan penjual untuk membalas dengan menerima uang muka yang lebih rendah.

- Jika Anda pindah ke rumah baru di bagian lebih mahal dari negara itu karena tugas pekerjaan, sih dengan majikan Anda. Banyak pengusaha memiliki program formal untuk relokasi karyawan.

- Perusahaan broker real estate Inovatif mungkin memiliki program yang dapat membantu pertama kali atau abu pembeli ketat mendapatkan rumah.

- Gunakan rumah Anda membeli untuk membuat uang muka. Hal ini dapat terjadi jika pemilik tidak melihat kemungkinan tertentu - misalnya, bahwa Anda dapat menjual sesuatu yang berharga terkait dengan rumah atau tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar